Arsip Blog

Jumat, 24 Desember 2010

air dari langit

hujan datang dengan lembutnya
menyapa dalam diam dan sunyi
meski lembut terkadang berkawan dengan petir dan angin

dingin menyelimuti, membasuh hangat yang membakar kulit
mengaliri ruas-ruas diri
menyejukkan dan mendamaikan hati yang gersang
menyemarakkan nada-nada harmoni yang indah tanpa pamrih
menyatu dalam tanah dan memadamkan api


bila hendak pergi..
dia melambat dan melambai dengan perlahan
TUNGGU aku DI LAIN HARI sapanya

terakhir menyapa
ia muncul kan pelangi dengan kekokohannya
memecahkan bias-bias putih menjadi jalinan warna


aku tak bisa berkata apa-apa lagi
aku begitu menyukainya
sangat mempesonakan aku

pelangi jangan pergi
aku selalu menunggu hadirmu disini


cahaya merindukanmu...



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

begitulah Allah menciptakan hujan........ hujan adalah rahmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar