Arsip Blog

Senin, 07 Maret 2011

aku mencintaimu karena Allah

selembar kertas ini penuh coretan...

coretan kisah

aku & kamu , kita ...
ada gerak hati yang mempertemukan kita
meskipun..
waktu kadang tak bersahabat untuk membuat kita slalu bisa bertemu
getar-getar kerinduanlah yang melahirkan tekad untuk sebisanya bertemu walaupun hanya bertatap muka dengan segelas minuman dingin

aku mencintaimu karena Allah
bila ada suatu hari kau tak lagi temukan suatu kebaikan dalam diri, menjauhlah karena sebenarnya aku mencintaimu karena Allah, ada cahaya yang terpancar di sana, di persaudaraan ini,
bila cahaya itu padam itu pertanda matinya hati yang berarti berbedalah visi hidup kita

aku mencintaimu karena Allah
bila aku tak pandai lagi menasihati, atau ucapku tak lagi azimat yang mengaliri hati
maafkan aku, hanya sebatas itu aku bisa mencampuri urusan keduniawianmu
bila kamu merasa terganggu, menjauhlah aku tidak akan marah karenanya

aku mencintaimu karena Allah
api-api semangat mencapai pertautan hati kepada Sang Maha Pencipta
telah terpupuk dalam indahnya persaudaraan ini
inilah yang mempertemukan & menyatukan kita

aku mencintaimu karena Allah
sebelum Allah benar-benar menetapkan takdirNya
sebelum selesainya masa dimana kita akan lebih sulit untuk bertemu
aku ingin engkau mengetahui
sesungguhnya...........

aku begitu  mencintaimu karena Allah

terimakasih Allah
telah mempertemukan persaudaraan ini
yang terbalut atas
seindah-indahnya kasih sayang
yang terbalut atas
seindah-indahnya keberkahan persaudaraan
yang terbalut atas
saling mencintai karena Allah

ana uhibbuki fillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar