Arsip Blog

Selasa, 08 Maret 2011

berharganya dirimu WANITA

09 March 2011
Bismillahirrahmanirrahhim
 
Nilai kehormatan aurat wanita dalam Islam
jauh lebih tinggi dari nyawa seribu syuhada‘ sekalipun.....
 
      Di zaman khalifah Al-Mu‘tashim billah, terkenal ungkapan “Waa mu‘tashimaah”,  sebuah jeritan wanita yang mengadukan perlakuan seorang yahudi kepada dirinya ketika dengan jailnya si yahudi menyangkutkan ujung jilbab wanita itu hingga terlihat sebagian auratnya. 
     Al-Mu‘tashim billah langsung mengirim ribuan tentaranya untuk menyatakan perang melawan kelompok yang dianggapnya telah melecehkan wanita Islam dan terjadilah perang akbar. Inilah harga sebuah kehormatan wanita dalam Islam. Namun unfortunately, banyak orang-orang yang memfasilitasi untuk bisa mengumbar aurat wanita dengan seribu dalih yang dibuat-buat, sangat di sayangkan lagi karena sebenarnya wanita itu sendiri yang mau & menginginkannya.
 
Bila nilai kehormatan aurat wanita dinilai begitu tinggi, lantas apakah pantas seorang wanita dengan sendirinya mengumbar aurat kepada orang yang belum berhak untuk melihatnya..
Lindungilah Auratmu, aurat saudara-saudara perempuanmu, adik-adikmu,, orangtuamu, istrimu,, juga orang-orang yang engkau sayangi... jangan biarkan orang lain untuk menikmati indahnya aurat wanita yang kamu cintai, karena nilainya begitu mahal.. tak sebanding dengan harga sebuah benda materialis.


----- wallahu'alam bishawab--------
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar